Hari ini libur kerja, karena coblosan pilgub. Dimanamana terlihat banyak polisi dan tentara berjagajaga, tiap TPS ada 2 polisinya. Dari kemarin tak tunggu nggak ada undangan nyampe ke rumah. Wah kayaknya hari ini nggak ikut nyoblos deh. Pagipagi pas jalanjalan sama si kembar ketemu pengurus KPPS di perumahan. Isengiseng tak tanyakan. Ternyata aku nggak terdaftar di DPT sampang, karena data yang dipake di DPT adalah data dari pilpres 2004, Hah..? padahal pilpres 2009 udah didepan mata. Dan aku udah ber-ktp sampang 2,5 tahunan. Ternyata harus golput juga karena aturan…