24 desember 2008, malam, sampai juga ke kota tercinta, setelah perjalanan 9 jam (normalnya 4-5jam), akibat macet di (pelabuhan) kamal dan di porong (kenapa sih lumpur nggak juga berhenti?? kan aburizal bakrie masih ada di indonesia).  Sampai rumah jam 11 malam, karena naik travel jadi ngikut kemanamana nganter penumpang, di anter paling belakang sih.

 Hari pertama langsung ke rumah jalan songgo langit sebelumnya mampir di tokonya mbak eva di pasar tawangmangu, kebetulan dekat toko ada distributor vnet, sekalian beli member kit untuk anggota baru (business evrywhere), he he he. Trus ketemu bapak n lihat keliling rumah, ketemu adik sama bulek yang kebetulan kesana. Terus setelah itu ke jalan jombang, ketemu sama ibu n sari. alhamdulillah seluruh keluargaku sehatsehat saja. Beberapa waktu berlalu terus pulang lagi ke gadang, anakanak sudah keliatan capek n masih rada flu, besok rencananya ke dokter anak, bawa si kembar berobat.

Hari kedua pagipagi langsung ke jalan jombang, barengbareng sama ibu melayat ke saudara jauh yang menantunya meninggal dunia, trus setelah itu pulang, jemput si kecil untuk ke dokter, berobat. Usai berobat (cuma flu biasa), mulai deh acara jalanjalan. Dan MOG adalah sasaran terdekat, shopiiing… we are coming.